Skip to content

Profil

CroniQ (Crocheting Unique) merupakan berbagai hasil kreasi dari rajutan (crochet). Usaha ini kini dikelola oleh mahasiswa Manajemen  FEM IPB yang menggemari seni merajut, yaitu Dewi (Dd) dan tim. CroniQ berlokasi di Jl Kebun Kelapa No.30 RT 01/04 Cimandala Sukaraja Bogor. Berawal dari Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan, kami memiliki cita-cita untuk terus mengembangkan usaha handmade rajutan agar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri dengan membuat kreasi-kreasi rajutan yang unik dan menarik.

13 Comments leave one →
  1. June 9, 2009 1:43 pm

    Selamat ya atas lahirnya web Croniq Indonesia,
    semoga web ini dapat menjadi sarana komunikasi bagi pencinta rajutan dan bagi yg ingin berwirausaha dari kerajinan handmade, maupun bagi prospektif pelanggan.
    Congrats juga karena tim Croniq sudah memenangkan PKM kewirausahaan Dikti 2009 dan juara 3 BGTC. I am really proud of you all.
    Semoga wirausaha ini bisa terus berkelanjutan hingga Go international🙂

    Best regards,
    Ratih Maria Dhewi
    http://ratihmariadhewi.com

  2. croniq permalink*
    June 9, 2009 2:37 pm

    Terima kasih Mba Ratih..
    Semuanya juga berkat dorongan n bantuan dari mba Ratih yang selalu membuat kami terus bersemangat. di link ke websitenya yah mba, makasih…😉

  3. Ali permalink
    June 11, 2009 4:20 pm

    ayo maju terus croniqindonesia!!rajut terus masa depanmu!peluang masih sangat terbuka lebar. kami croniq mania siap mendukung di barisan belakang

  4. November 17, 2009 1:44 pm

    yooiiii,, CroniQ punya blog juga. kereeeen…^_^
    sukses ya…!!! ^_^

    • croniq permalink*
      November 18, 2009 5:36 am

      iii…saad, kan dari dulu juga udh ada,pas dibikinin poster tea..
      mangga atuh dipesen..hehe

  5. November 30, 2009 5:23 pm

    baru tau sekarang2 dew…v^^

  6. January 28, 2010 2:27 am

    sudah saya tambahkan link khusus ke web ini dari web saya, karena saya sangat salut dengan hasil karya yang dipublikasikan web ini.
    semoga web ini bisa mendukung kemajuan para perajut indonesia, dan menjadikan perajut2 indonesia go to open market, go to internasional.

    • croniq permalink*
      January 28, 2010 6:00 am

      amin…I hope so, thank you bung levi ;-D

  7. dewi arumsari permalink
    March 16, 2010 1:47 pm

    tolong donk saya di beri no telp.nya spy sy bisa tanya2 langsung tetang kursus merajut di CroniQ, bolehkan?

    • croniq permalink*
      March 17, 2010 3:17 am

      silahkan buka postingan sebelumnya yah mba, di artikel “BELAJAR MERAJUT”
      nomornya ada disitu. trims

  8. Sri widaningsih permalink
    January 28, 2011 6:51 am

    Ass… Mbak aq pgn maen dong ke workshopnya yang di darmaga… boleh tdk? alamatnya dimana yaa..?

    • croniq permalink*
      January 28, 2011 9:23 am

      saya sudah tidak ngekos di dramaga lagi mba sri. biasanya les privat dari rumah ke rumah pesertanya🙂

  9. Sherly permalink
    September 9, 2013 12:21 pm

    Masih buka belajar merajut ga? Kalo masih dimana ya tempat kursusnya dan hub kemana? Tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: