Skip to content

New Arrival

June 30, 2009

holaa.. CroniQ mania, saat ini CroniQ membuat bros dengan desain terbaru yang warnanya dapat dipesan sesuai dengan selera.
bagi yang berminat dapat langsung klik halaman “bagian pemesanan”. enjoy it!
bros special chic croniq and bloom croniq

4 Comments leave one →
  1. August 27, 2009 3:44 am

    gile kreatif bgt, seru! kalo ada pelatihannya seru jg tuh, adain aja buat ibu ibu rumah tangga gitu, biar ibu ibu pkk gak ngegosip aja kerjaan nya, hahahhaaa…

  2. arie permalink
    April 12, 2012 3:44 am

    aku mau doonk mbak…tlg info privatnya utk bulan ini…

  3. Idris apandi permalink
    December 17, 2013 8:47 am

    Waaahhh ternyata keren jg klw udah jadi.. Bisa bikin apa ajja👍👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: