Skip to content

SMS di Pagi Hari

May 23, 2009

tempat HP crochet“De, sumpah gw suka banget sama tempat hp lo! Lucu bgt dan rajutannya unik ! Kata kakak gw juga lucu!”

“Waah…syukur d, gw juga seneng kalo pembeli gw seneng. Apa kakak lu mau pesen juga? Hehe..”

“Iya de, kata kakak gw dia mau pesen juga warna merah ati tapi modelnya dibedain gt. Kalo kita ketemu ntar gw jelasin d”

“Ok, kasih tau aja kalau Ella mau ke kosan gw atau ke kampus. Ntar gw bawa katalognya juga buat contoh warnanya. Makasih yah Ella ;-)”

Wuaah…senangnya kalau tau pelanggan puas sama kerjaan yang udah kita lakukan. Walaupun sempet ngerjain ulang tempat hp nya Ella karena kekecilan dan gw tawarkan untuk gw delivery ke rumahnya karena gw lagi hectic (sama skripsi, mesti ke perusahaan, business plan bgtc, dan mamah sakit) yang semuanya menyebabkan gw telat ngirimin pesanan Ella. Tapi semua kebayar karena kepuasan dari Ella… hihihi makasih yah Ella, dan semua pelanggan lainnya! Kalian semua adalah inspirasi buat CroniQ dan CroniQ bisa ada karena kalian…

4 Comments leave one →
  1. rima permalink
    June 13, 2009 3:26 am

    de,,,,sukses ya rajut merajutnya,,,,,,rajutan dd emang unik,,,,rima ja jadi penggemar hasil rajutannya,,,heheheh,,,slmt ya,,,,,maju terus,,,doain PKM rima juga ya de,,,,:)

  2. croniq permalink*
    June 13, 2009 6:20 am

    Iya, makasih yah rima.
    Semoga pala pie nya juga sukses!😉

  3. August 27, 2009 3:48 am

    hayu ah bikin untuk hape ato smart phone yang ukurannya kan gede gede tuh, hoho :p
    oia knp gak bikin tempat laptop aja, ato gak tas untuk belanja jg gitu, rajutan nya dari kertas jg, jadi save environment, halah :p

    • croniq permalink*
      August 27, 2009 3:30 pm

      kalau memang mau pesan bisa dibuatin kok,tinggal kasih tau aja mau yang seperti apa =)

Leave a Reply

